Selamat membaca
Bepergian Ke Pulau Seribu
semoga bermanfaat

Bepergian Ke Pulau Seribu

Bepergian Ke Pulau Seribu

Bepergian dengan atraksi laut Kepulauan Seribu memang menawarkan keindahan alam yang indah di pantai, dan pulau ini termasuk dalam kategori wisata bahari. Wisata bahari memang merupakan pilihan yang baik untuk menghilangkan kepenatan. Jangan kaget jika banyak turis memilih objek wisata untuk membuat Anda bertanya-tanya wisata apa saja yang ada di sana.

Memang, sekarang juga ada banyak tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi, salah satunya adalah di Pulau Harapan Seribu Utara. Padahal objek wisata Pulau Pramuka sebenarnya tidak begitu dikenal dan banyak yang terpapar tidak seperti untung jawa, pulau payung, Pulau Pari. Pulau-pulau ini dapat diambil dari dermaga muara angke atau kali adem ke pulau-pulau yang merupakan tujuan wisata, harga tiket tergantung pada jarak, lokasi masing-masing pulau. Selain itu, tempat wisata ini dikenal sebagai tempat terbaik untuk menyelam karena mereka sangat menarik dan menjadi tempat favorit untuk mengisi liburan.



Bepergian memang buth persiapan yang matang agar suasana liburan menyenangkan dan jaman. Ada baiknya menggunakan jasa travel asli Pulau yng infonya dapat anda lihat alamatnya disini: https://infopulaupari.wordpress.com/2018/09/21/lokasi-pulau-kelapa-di-kepulauan-seribu/Share this article :

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Entri Populer

Temukan Kami Disini